Villa ini bernuansa Jepang di Lembang, bikin kamu engga mau pulang!

Lembang sebuah daerah pariwisata yang berada di Bandung Barat ini memiliki banyak destinasi wisata yang bisa memanjakan akhir pekan kamu, Bosan dengan penatnya aktivitas sehari-hari kamu. Cukup mampir ke destinasi yang berada di Lembang, bisa buat kamu betah berlama-lama disana.
Kalau sudah travelling di Lembang dan ingin menghabiskan akhir pekan kamu di Bandung, coba deh untuk menginap di Hotel yang memiliki nuansa Jepang ini:

 Villa dengan bernuansa Jepang mini.



Villa Air Natural Resort Lembang berada tidak terlalu jauh dari pusat kota, yakni 18,5 km saja dari pusat Kota Bandung. Alamat lengkapnya Kompleks Vila Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi KM. 09, Parongpong, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Di tempat ini kamu akan merasa menginap di luar negeri lho dengan nuansa seperti di negeri Jepang dan kerennya lagi tempat ini sangat instagramable dan tidak jauh dari penginapan kamu juga bisa datang ke beberapa destinasi wisata yang kece yang hanya beberapa kilometer dari Villa Air. Seperti Farmhouse, Taman Dusun Bambu, maupun Gunung Tangkuban Perahu.

Pemandangan yang disajikan bikin kamu engga mau pulang deh.


Hotel Villa Air ini sendiri menyajikan pemandangan yang memesona. Dominasi material kayu berpadu dengan kolam-kolam air di depannya jadi sebuah pengalaman menginap tak terlupakan. Taman-taman cantik dan gemericik air yang memasuki kolam jadi sebuah harmoni yang bikin betah dan enggan untuk pulang kerumah ya guys.
Buat kamu yang pengen banget berlibur ke Jepang dan belum kesampaian sampai sekarang, coba deh menginap ke Hotel Villa Air dulu biar merasakan Jepang dalam bentuk mini. Siapa tahu dengan berlibur ke sini, mimpi untuk pergi ke Jepang bisa kamu gantikan sementara.

Harga yang ditawarkan juga worthed banget.


Untuk menginap kesini kamu hanya perlu menyiapkan bujet sekitar 1,9 juta untuk biaya per-malam. Worthed ga sih? Worthed banget deh. 

Mau pergi kemanapun dan kapanpun menggunakan transportasi Pesawat dan Kereta api atau menginap di Hotel. Di Padiciti lebih Mudah dan lebih Hemat.

Banyak promo menarik di Padiciti. 
7 Tempat spot foto kekinian banget di Tokyo, Japan


Saat melakukan traveling ke negara Japan, pastinya kamu tidak akan lupa dengan kota Tokyo.Salah satu destinasi utama bagi para traveler yang pertama kali mengunjungi negara sakura tersebut.

Kota Tokyo sendiri terkenal dengan aktivitas kota terpadat di Japan, di kota ini sendiri tidak hanya terkenal dengan Tokyo towernya saja. Tapi banyak destinasi yang tersembunyi yang saat ini sedang trend di negara Japan sendiri. 

Yuk simak destinasi trend berikut ini:

1. Edo-Tokyo Open-air Architectural Museum

Edo-Tokyo Open-Air Architectural Museum, saat mendengar namanya yang pasti kamu pikirkan adalah museum bergaya arsitektur, Yap benar!


Ditempat ini kamu bisa menemukan berbagai macam aneka bangunan traditional asli jepang, semua bangunan yang ada di museum ini sangat tua tapi terawat dengan baik, sehingga sangat sempurna untuk kamu jadikan Spot Foto saat berkunjung keJepang.

2. Tokyo Plaza Omotesando Harajuku


Tokyo Plaza Omotesando Harajuku merupakan salah satu gedung perbelanjaan paling terkenal di wilayah Harajuku,Tokyo. Plaza ini berisi aneka busana trendi ala jepang yang memiliki lobby pintu masuk bercermin yang unik.

Spot yang terkenal disini berada di lantai dua, setelah kamu menaiki escalator dan kamu akan di manjakan dengan cermin yang berbentuk unik beraneka macam.

3. Shibuya Crossing

A post shared by Robert Douglas (@manyjourneys) on

Bisa dikatakan jika Shibuya ini adalah ikon terkenal di Tokyo, tidak lengkap rasanya jika kamu berkunjung ke Jepang jika tidak ketempat ini.

Suasana padatnya Shibuya dan glamornya kerlap-kerlip lampu pada malam hari, akan memberikan kesan yang berbeda, Setiap saat di Shibuya ini. Shibuya selalu dipadati oleh penduduk lokal, siswa, turis atau mungkin jodoh kamu juga ada disana.



4. Now is Forever

. . ✌︎✨ ไป•ไบ‹็ต‚ใ‚ใ‚Šใซใ‚†ใ•ใใจใ”้ฃฏ่กŒใฃใฆใใŸ( `・ฯ‰・´ ) ่กŒใใŸใ‹ใฃใŸใŠๅบ—ใชใใชใฃใฆใ‚‹ใ— ๆฌก่กŒใฃใŸๅบ—ใฏไบˆ็ด„ใงๅŸ‹ใพใฃใฆใ‚‹ใ—ใง ใ‚ใกใ‚ƒใใกใ‚ƒๆญฉใๅ›žใฃใŸ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . #ๆญฉใ„ใฆใŸใ‚‰่ฆ‹ใคใ‘ใŸ #nowisforever #forever #ๅŽŸๅฎฟ #่กจๅ‚้“ #ๅคœๆ’ฎใ‚‹ไบบใชใ‹ใชใ‹ใ„ใชใ„ใงใ—ใ‚‡ ☜ #ใ‚†ใ•ใใฏใ‚ซใƒกใƒฉ็”ทๅญใซใชใฃใฆใŸ #ใญใŽใ— #็‰›ใ‚ฟใƒณ #็พŽๅ‘ณใ—ใ™ใŽใŸ #๐Ÿ„ #ๆฅๆœˆใฏๅๅคๅฑ‹ใงใญ(*´﹀`*) #ใ‚†ใ‚Šใซใ‚ƒ #ใ‚Šใฃใกใ‚ƒใ‚“ #ใŸใ‚ใใ‚“ #ไผšใˆใ‚‹ไผšใˆใ‚‹ๆฅฝใ—ใฟ~๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’— . . ๅพ…ใกๅˆใ‚ใ›ๆ™‚้–“ๅ‹˜้•ใ„ใ—ใฆ๏ผ‘ๆ™‚้–“้…ๅˆปใ—ใŸใ‚†ใ•ใใฏ ใญใŽใ—ๅฅขใฃใฆใใ‚Œใพใ—ใŸใจใ•๐Ÿ˜‹๐Ÿด
Sebuah kiriman dibagikan oleh N ♡ (@___ayu.n29) pada


Now is forever, eits kata itu memang cocok ya untuk kamu yang ingin bertraveling.

Saat kamu berkunjung ke Tokyo, coba untuk mampir ke street art yang keren ini yang pas untuk kamu jadikan latar belakang foto kamu. Tembok ini berada di jalan Cat street atau jalan kecil yang menghubungkan Shibuya atau Harajuku.


5. Sakura Tei



Jika ingin berkunjung ke restoran popular di japan, coba deh kunjungi Sakura Tei. Restoran yang satu ini menyuguhkan aneka hidangan Okonomiyaki berkonsep all you can eat. Dan yang membuat Sakura tei cocok untuk kamu kunjungi adalah selain makanannya Okonomiyakinya, restoran ini juga mempunyai desain interior dan wall art yang unik.

6. Kawaii Monster Cafรฉ

Ingin berkunjung ke kafe unik dan lucu di Japan, Coba deh berkunjung ke Kawaii Monster cafรฉ. Saat kamu menginjakan kaki disini kamu akan merasa seperti di dunia Wonderland.

Bagaimana tidak unik, cafรฉ ini memiliki empat area dengan tema berbeda-beda yaitu Mushroom Disco, Milk stand bar experiment, dan mel-tea Room.

7. Harajuku St. Valentine's Church

▫︎ ❁⃘़•・・͓┈̊˳・̥̤˳┈̊・͓・•❁⃘़ ▫︎ ไปŠๆ—ฅใ‚‚่กŒใใŸใ„ใจใ“ใ‚ใ™ในใฆ่กŒใ‘ใŸ๐Ÿ‘ซ ๆฑไบฌๆฅฝใ—ใ„๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’• ๅŒ–็ฒงๅ“、ๆด‹ๆœใ‚‚่ฒทใˆใŸใ—๐Ÿ› ๆš‘ใ‹ใฃใŸใ‘ใฉๅคฉๆฐ—่‰ฏใใฆ่‰ฏใ‹ใฃใŸใ‚ˆใญ☀️ ▫︎ ❁⃘़•・・͓┈̊˳・̥̤˳┈̊・͓・•❁⃘़ #ๆฑไบฌ#ๅƒ้ง„ใƒถ่ฐท#ๆธ‹่ฐท#ใถใ‚‰ใถใ‚‰ #ใŠ่ฒทใ„็‰ฉ#ใ‚ซใƒƒใƒ—ใƒซใƒ•ใ‚ฉใƒˆ#ใƒ‡ใƒผใƒˆใƒ•ใ‚ฉใƒˆ#tokyo#happy#mac#wcloset#cafe#couple#love
Sebuah kiriman dibagikan oleh ⓜⓘⓗⓐⓡⓤ๐ŸŒผ๐Ÿ (@mi._.gram) pada



Ini merupakan salah satu spot romantis untuk kamu yang bawa pasangan kamu pergi ke Jepang, kalau sendiri jangan ya. Nanti baper!

Ditempat ini banyak pasangan datang berkunjung hanya untuk datang berfoto di tembok bata bertempelkan bunga dan simbol hati.

Sebelum berpergian ke Japan sebaiknya kamu menggunakan Agent tour terpercaya seperti Padicititour, Apalagi Padicititour mempunyai paket custom yang bisa kamu sesuaikan dengan destinasi yang ingin kamu tuju.
11 Tempat Wisata di Bandung yang Instagramable dan Hits banget


Bandung, kota yang memiliki iklim yang dingin dan keliling oleh pegunungan ini memiliki banyak spot foto instagramable banget untuk kamu, Mulai dari spot foto bangunan tua, pemandangan gunung, pemandangan danau hingga perkebunan disini ada.

Harga tiket masuk ke tempat wisata juga cukup murah, tidak perlu merogoh kocek yang dalam, kamu sudah menikmati indahnya kota Bandung.

Jadi jika kamu berkunjung ke Bandung, jangan lupa untuk mampir ke tempat spot foto berikut ini ya.


1.The Lodge Maribaya



Saat kamu berkunjung ke Bandung jangan lupa untuk mampir ke The Lodge Maribaya. Beberapa bulan ini tempat wisata ini kerap di serbu oleh para travelers, foto fotonya pun sempat viral di Instagram.
Dikarenakan banyaknya spot foto yang keren di The lodge Maribaya seperti rumah pohon, sky wing, sky bikes dan lain lain.
Tertarik ingin kesini? Ini dia lokasinya

Address: Jalan Maribaya No. 149/252, RT. 03 / RW. 15, Babakan Gentong, Cibodas, Lembang, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Hours: 
Open today · 9AM–4AM
Phone: (022) 20454830

2. Jalan Braga


Jalan Braga adalah nama sebuah jalan utama di kota Bandung, Nama jalan ini cukup dikenal oleh warga bandung sebagai tempat peninggalan sejarah Belanda. Namun bangunan bangunan klasik peninggalan belanda selalu asik untuk dijadikan tempat berfoto.

Nuansa vintage yang begitu terasa dengan bangunan berasitektur eropa ini, cocok untuk kamu yang suka berfoto ria dimanapun, selain sebagai tempat hunting foto. Tempat ini juga memiliki banyak tempat kuliner.

Tertarik ingin kesini? Ini dia lokasinya

                

          Address: Jalan braga, Bandung

3. Dusun Bambu


A post shared by blog.gamzeli (@blog.gamzelii) on



Dusun Bambu adalah salah satu tempat spot foto yang bagus, jika kamu berkunjung ke Bandung jangan lewatkan tempat tersebut. Tempat tersebut menawarkan spot yang romantic dengan pemandangan yang indah di hiasi dengan danau dan rumah panggung berbahan kayu.

Dusun bambu adalah tempat wisata yang menggabungkan penginapan dan resto.

Tertarik ingin kesini? Ini dia lokasinya

Address: Jl. Kolonel Masturi KM 11,, Cisarua, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551
Hours: 
Open today · 8AM–9PM
Phone: (022) 82782020


4. De’ Ranch




Jika kamu ingin spot foto bergaya seperti ala koboy, jangan lupa kunjungi De’ Ranch yang berada di Lembang. Ditempat ini kamu bisa berfoto ala koboy di lengkapi dengan kuda dan aksesoris koboy seperti topi dll.

De’ Ranch sendiri memiliki konsep perternakan Amerika, disini kamu bisa melihat peternakan sapi, kuda, perkebunan dan wahana mainan lainnya, selain itu kamu juga bisa mencicipi susu murni dari De’ Ranchnya sendiri.

Tertarik ingin kesini? Ini dia lokasinya


Address: Jalan Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Hours: 
Open today · 9AM–5PM

Phone: (022) 2785865

5. Bukit Moko

A post shared by Dian Ratna Sari (@dianratnasari23) on

Salah satu spot foto yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Bukit Moko. Bukit yang berada di ketinggian 1500mdpl. Jika kamu ingin merasakan suasana alam yang begitu kental, bukit Moko adalah pilihan yang tepat. 

Dari Bukit Moko sendiri kamu bisa melihat kota bandung di belakangin dengan hutan pinus yang begitu luas, cocok untuk kamu yang ingin spot foto dengan latar belakang suasana alam yang dikelilingin hutan pinus dan pemandangan indah kota Bandung.


Tertarik ingin kesini? Ini dia lokasinya


Address: Cimenyan, Bandung, West Java 40197 atau search Gps "Bukit Moko"

Province: West Java



6. Kampung Cai Ranca Upas




Jika kamu ingin merasakan konsep spot foto yang berbeda, cobalah berkunjung ke Kampung Cai Ranca Upas di ciwidey ini. Disini kamu bisa berfoto dengan rusa rusa yang sedang makan rumput dengan lahan seluar 215 hektar.

Tertarik ingin kesini? Ini dia lokasinya


Address: Jalan Ciwidey-Patengan Km. 11, Patengan, Rancabali, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973

Phone: 0812-2345-6911



7. Situ Patenggang

A post shared by 34while (@34while) on


Tak jauh dari Kampung Cai Ranca Upas ada tempat spot foto menarik adalah Situ patenggang. Danau di kawasan Ciwidey ini dikeliling oleh perkebunan teh yang sangat Fotogenik.

Disekitar kawasan Situ Patenggang ini juga terdapat glamping lakeside, sebuah resto dan penginapan yang keren banget untuk spot foto kamu.

Tertarik ingin kesini? Ini dia lokasinya

Address:  jalan Raya Ciwidey – Rancabali, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973.

8.The Green Forest Resort


Saat berkunjung kesini kamu akan menjumpai Wedding Caple yang berbentuk segitiga cukup unik. Bangunan tersebut memang kerap sekali digunakan untuk hunting foto atau prewedding. selain wedding caple juga ada tempat spot foto keren yaitu adalah jembatan gantungnya.

The Green Forest Resort sendiri memiliki konsep alam yang cukup kental, terdapat pula restoran dan kolam renang.

Tertarik ingin kesini? Ini dia lokasinya


Address: Jalan Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559

Phone: (022) 2787939


9. Cafe D’Pakar


A post shared by Devie Suhendi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ❤ (@deviepumpkin) on


Kafe ini menawarkan pemandangan alam yang sangat menyegarkan. Saat kamu berkunjung kesini kamu akan ditawarkan dengan pemandangan bunga-bunga cantik dan pemandangan perbukitan, cocok banget untuk kamu yang ingin spot foto yang santai.

Untuk urusan makanan sendiri tidak perlu khawatir Cafe D'Pakar menawarkan harga dengan kantong mahasiswa banget.

Tertarik ingin kesini? Ini dia lokasinya


Address: Jalan Dago Pakar Utara,, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198
Hours: 
Open today · 11AM–6PM

Phone: 0851-0267-7787


10. Bukit Jamur Rancabolang




Tempat ini dinamakan Bukit jamur lantaran pohon cemara disini tidak begitu tinggi dan bentuknya mirip jamur dan tempatnya yang unik juga, cocok untuk kamu jadikan spot foto. Selain terkenal dengan pohon cemaranya yang berbentuk jamur, disini kamu juga bisa berkunjung ke pabrik teh peninggalan Belanda dan beberapa bangunan klasik lainnya.

Tertarik ingin kesini? Ini dia lokasinya

Address: Sugihmukti, Pasirjambu, Bandung, West Java 40972
Hours: 
Open today · 8AM–6PM

11.Tebing Keraton




Tebing keraton merupakan wisata alam yang berada di Dago, Bandung. Dengan ketinggian 1200Mdpl. Nama Tebing Keraton akhir akhir ini sangat populer, untuk kamu yang ingin merasakan Sunrise di Bandung, sebaiknya datang ketempat ini.




Mau pergi kemanapun dan kapanpun menggunakan transportasi Pesawat dan Kereta api atau menginap di Hotel. Di Padiciti lebih Mudah dan lebih Hemat.

Banyak promo menarik di Padiciti.