Tips liburan kamu makin maksimal di Gili AIr Lombok


Lombok punya banyak tempat menarik untuk dijelajahi, salah satunya Gili Air. Pulau kecil di Lombok utara surga yang terkenal bagi para wisatawan turis asing. Sebelum kamu berpergian ke pulau Gili Air. Mimin punya tips untuk liburan kamu makin maksimal:


1. Bawa perlengkapan pendukung


Gili Air merupakan pulau kecil di Lombok utara. Pulau ini sangat kaya dengan pemandangannya juga paparan sinar matahari, sehingga bawa perlengkapan topi dan sunblock.

2. Jangan salah kostum


Begitu menginjakkan kaki di sini, kamu akan langsung di sambut dengan pantai cantik dengan pemandangan yang eksotis ditambah dengan paparan matahari di pantai langsung. Jadi sebagaiknya bawalah baju tipis dan menyerap keringat supaya bisa tetap cantik saat liburan.


3. Bawa gadget


Buat kamu yang terbiasa hunting-hunting foto, Gili Air adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunset, maka siapkanlah gadget terbaik kamu untuk menyimpan cerita terbaik dari Gili Air.

4. Tak ada air tawar


Setiap pulau kecil terkadang tidak memiliki air tawar untuk digunakan mandi. Untuk itu, traveler yang tak biasa dengan air payau bisa membawa alkohol atau konsentrat lainnya.

5. Bawa buku


Gili Air tidak memiliki night live atau wisata malam. Pulau yang populer di kalangan honeymooners ini sangat tenang dan sangat populer sebagai tempat untuk kamu yang suka membaca buku.


6. Pakai alas kaki yang nyaman



Inilah yang unik di Gili Air, kamu akan sulit menemukan motor. Penduduk dan wisatawan disini terbiasa menggunakan sepeda dan berjalan kaki dikarenakan pulaunya yang kecil. Maka siapkan alas kaki ternyaman yang kamu punya.




7. Paling penting! persiapkan tiket perjalanan


Inilah yang terpenting untuk membuat liburan kamu lebih maksimal, siapkan tiket perjalanan dan penginapan kamu dengan harga terbaik di sini, selain membuat kamu mempunyai biaya lebih saat liburan dan kamu juga bisa memperkecil pengeluaran kamu.

5 Tips terhindar Jet Lag Buat Kamu yang pergi terbang jauh


Perbedaan waktu antara Indonesia dan negara-negara di benua lain membuat traveler pasti mengalami jet lag setelah terbang jarak jauh. Jet lag membuat traveler tidak bisa tidur, bahkan kepala pusing. Nah ada beberapa tips untuk anda agar bisa lebih cepat kembali terhindar dari Jetlag berikut ini:

1. Istirahat yang cukup


Pertama, perbanyaklah waktu untuk beristrahat, kondisi jam biologis tubuh yang sedang kacau butuh tidur yang cukup, setidaknya 8 jam dalam sehari. Jangan tidur larut, apalagi begadang.

Cobalah memejamkan mata dalam kondisi yang rileks. Sambil mendengarkan musik atau dalam kondisi badan setelah dipijat. Pasti traveler akan tidur nyenyak.

2. Banyak minum air putih


Jaga tubuh agar tetap terhindar dari dehidrasi, caranya dengan banyak minum air putih. Kebutuhan air yang cukup dapat membuat traveler lebih cepat pulih dari kondisi jet lag.



3. Hindari alkohol dan kopi


Hindari minum alkohol atau pun kopi. Kopi bisa memberi kaffein yang membuat traveler tidak bisa tidur. Saat jet lag, justru jika seperti itu maka meminum obat tidur adalah cara agar bisa tidur lebih awal.

4. Banyak beraktivitas di luar ruangan


Banyak beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari dapat membuat tubuh bisa mengatur kembali jam biologisnya seperti sedia kala.

Olahraga juga dapat membantu traveler untuk kembali segar dalam kondisi jetlag dan membuat anda bisa cepat kembali menjalani kondisi normal.

5. Makanlah yang cukup



Makanan juga penting untuk mengatasi jet lag. Agar tubuh kembali normal, makan lah sesuai dengan jam-jam biologis anda saat ini. Sesuai waktu makan normal di tempat anda singgah.

Sekarang setelah ada solusi untuk anda bisa memulihkan dari Jetlag, gunakanlah juga solusi ini untuk anda bisa terhindar dari kantong yang cepat kering. Dengan... pesan aja tiket pesawat, bus, kereta api dan hotel kamu disini.

Liburan dadakan, 7 Tips persiapkan liburan dadakan



Tak jarang dialami siapa saja. Meskipun demikian tetap saja perlu persiapan yang sebetulnya nggak rumit-rumit amat. Agar tetap menyenangkan, ada berbagai hal yang penting untuk diperhatikan sebelum berangkat. Nah, berikut 7 tips buat yang mau liburan dadakan:

1.      Pilih destinasi yang mudah dijangkau.



Kita bisa mencari destinasi yang tak jauh dari kota kita yang mungkin belum kita kunjungi namun lokasinya pun yang sudah familiar. Lokasi tersebut mudah dicapai baik menggunakan mobil pribadi maupun aneka transportasi umum.

2.      Perlu mencari informasi terkait destinasi liburan



Untuk selanjutnya, kita segera browsing tentang daerah yang akan dituju. Informasi yang dibutuhkan mulai dari soal penginapan, sinyal telepon atau mungkin yang suka menggunakan internet. Namun yang tak kalah penting, kita bisa cari tahu juga soal prakiraan cuaca sehingga traveler bisa mempersiapkan perlengkapan yang dibutuhkan.

3.      Jangan terlalu banyak pertimbangan


Meskipun destinasi tak jauh dari kota tempat kita tinggal, tetap saja ada hal baru dan menyenangkan. Jangan sampai keinginan liburan sesaat hilang karena terlalu banyak yang dipertimbangkan dan merasa bukan liburan bila mungkin jaraknya tak jauh.

4.      Bawa barang secukupnya


Perlengkapan liburan adalah hal yang tidak mungkin diabaikan. Membawa barang tetap disesuaikan pula dengan destinasi yang akan didatangi. Pakaian, dompet, gadget, toiletries. Jangan lupa membawa obat-obatan. Bawalah secukupnya, agar tas tak terlalu berat dan malah merepotkan.

5.      Menghubungi saudara yang tinggal di daerah tujuan



Bila kita mempunyai teman atau saudara yang berdekatan dengan tempat tujuan wisata, tak ada salahnya menghubungi mereka, bisa jadi malah kita yang diminta menginap di teman kita tersebut alias dapar gratisan.

6.      Persiapan kalau ada kejadian tak terduga


Karena merasa tak jauh dari kota tempat kita tingga bisa jadi kejadian yang tak terduga misalnya penginapan dekat lokasi wisata tiba-tiba full booking sehingga kita harus menginap di lokasi yang justru lebih jauh. Namun semua kejadian saat bertualang selalu bisa menjadi cerita pengalaman yang tidak terlupakan dan bisa dituliskan pada diary kita.

7.      Sedia tas berisi toiletries yang mudah dibawa traveling



Meskipun lokasi tak jauh dari kota tempat kita tinggal persiapan membawa tas berisi toiletries mini yang biasanya berisi botol-botol berukuran 100 ml yang memudahkan untuk keperluan seperti sabun cair hingga sampo. Tas tersebut tentu mudah dibawa pergi kapan saja ternyata menyenangkan karena akan menjadi lebih praktis.

Sudah punya rencana liburan kemana sekarang? Persiapkan dari sekarang liburan kamu dan jangan lewatin guys promo-promo menarik di sini

Thailand, Negeri Gajah yang Makin Unik dan Memikat.

 Pada saat ini Thailand semakin berbenah diri mengembangkan wisata yang benar-benar memanjakan 
para wisatawan sehingga tak ada siapa pun yang menyangsikan Negeri Gajah Putih, Thailand makin menjadi surga para traveller.  Di setiap sudut dan sejauh mata memandang bahwa Thailand mempunyai daya tarik baik wisatawan domestik maupun asing. Selain Candi Budha memiliki nama asli Wat Arunratchawararam Ratchaworamavihara yang dibangun pada era kerajaan Ayutthaya dan lebih dikenal dengan sebutan Wat Makok. Candi tersebut memiliki banyak ornamen indah, dan bernilai seni tinggi. Keunikan candi tersebut juga terletak pada anak tangganya yang berukuran sempit sehingga perlu berhati-hati melewatinya. Meskipun demikian ketika sampai  puncak maka kita akan melihat pemandangan yang amat menakjubkan sungai Chao Phraya yang dihiasi perahu yang melintasi sebagian kota Bangkok.


Apabila mengunjungi candi tersebut terasa sayang bila kita berfoto unik tanpa mengenakan baju adat Thailand Wat Arun, nggak perlu khawatir di sekitar Candi tersebut ada persewaan baju tradisonal Thailand. Alangkah baiknya saat mengunjungi kuil yang memesona ini, dari pukul 8 pagi, hingga 17.30 (atau beberapa saat setelah matahari terbenam) karena akan melihat pemandangan indah Kuil ini.

Selain keindahan candi tersebut, jangan lupa bahwa Thailand memiliki festival yang menarik perhatian wisatawan bahkan manca negara, namanya Festival Songkran yang merupakan perayaan tahun baru Thailand. Festival ini rutin diselenggarakan setiap tanggal 13 – 15 April setiap tahunnya. Selama tiga hari, Thailand akan ramai dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh warga setempat, mulai dari ritual mencuci patung Buddha, menawarkan makanan ke biksu, membuat pagoda dari pasir, melepaskan burung dan ikan, sampai perang air.
Salah satu kegiatan favorit adalah perang air, yang melibatkan hampir seluruh penduduk setempat juga wisatawan. Perang air ini awalnya berasal dari tradisi orang-orang yang saling mencipratkan air bekas mencuci patung dengan tujuan mendapatkan berkat dan keberuntungan di tahun yang baru, serta membersihkan diri dari segala keburukan. Jatuh di bulan April, yaitu saat suhu Thailand tengah panas-panasnya, ritual perang air di Festival Songkran pun beranjak menjadi atraksi wisata yang ditunggu-tunggu oleh wisatawan yang berkunjung.

 
Tak lengkap apabila mengunjungi Thailand kita tak membahas dan mencicipi kulinernya. Di setiap negara bahwa kuliner merupakan salah satu faktor penunjang kegiatan pariwisata dan Thailand tampaknya paham betul bagaimana caranya memanjakan lidah para wisatawan dengan menyajikan deretan jajanan yang bervariasi dan menggugah selera. Hal menarik kuliner yang semakin menggoda di Thailand ternyata tidak selalu di restoran, bahkan banyak yang menyukai jajanan kaki lima. Thailand sendiri sangat terkenal dengan jajanan kaki limanya yang semakin berinovasi dari waktu-ke waktu. 
Cerita unik, indah, dan bersejarah Thailand tidak akan habis kita kupas dan Padiciti siap menjadi partner terbaik bila ingin berwisata ke Negeri Gajah Putih tersebut.
Pasar pencinta Vegetarian di Belitung yang unik menjadi tempat Wisata


Belitung selain terkenal dengan negeri Laskar Pelanginya, ternyata juga memiliki banyak destinasi menarik selain pantai kini bisa menikmati wisata pasar rimba, yap bener pasar Rimba. Yang akhir-akhir ini sedang hits di perbincangkan.
Saat akan berkunjung pertama kali menuju Pasar Rimba, kamu akan merasakan suasana yang berbeda langsung, yaitu mendengar lantunan musik dengan konsep yang tidak di duga-duga saat menuju didepan gerbang, selangkah demi selangkah kamu akan menyadari.
Inilah Pasar Rimba. Proyek kreatif ini diinisiasi oleh Kementerian Pariwisata yang memang sedang menggalakkan Destinasi Digital di sejumlah daerah di Indonesia. Intinya, satu lokasi biasa akan ‘disulap’ menjadi lokasi yang luar biasa sehingga bisa menjadi public space bahkan destinasi wisata.
Pada 26 Agustus lalu, Pasar Rimba Belitung dilaunching bersamaan dengan pasar “kekinian” lainnya di Payakumbuh, Kuningan, Aceh, Semarang, Jogja, Palembang, Banten, Tangerang, Lampung, dan Batam. Secara khusus Pasar Rimba Belitung digerakkan secara mandiri oleh komunitas GenPi, Generasi Pesona Indonesia Belitung. 
Persis dengan namanya proyek digital, saat kamu berada di gerbang masuk area Pasar Rimba, ada booth khusus tempat penukaran koin. Koin-koin inilah yang akan digunakan pengunjung untuk berbelanja di dalam Pasar Rimba.
Koin pembayaran ini dibuat dari kepingan CD (Compact Disc) yang sudah tak terpakai. Setelah masuk, kita akan mulai melalui jalanan setapak yang dibuat berputar mengelilingi area hutan. Hiasan-hiasan seperti payung pun akan mempercantik penampilan Pasar Rimba ini, terutama nantinya akan diperlebar untuk zona-zona lain di Pasar Rimba itu. Tidak hanya kuliner, kamu pun bisa trekking di Pasar Rimba.
Harga yang ditawarkan pun terjangkau untuk kuliner di Pasar Rimba ini. eitss jangan salah Pasar Rimba sangat cocok untuk kamu pencinta Vegetarian, karena makanan yang ditawarkan pun dari sayur-sayuran segar, seperti olahan pempek yang terbuat dari tepung singkong. Ternyata rasa yang diberikan pun tidak berbeda seperti pempek Palembang.
Untuk masalah urusan kebersihan dan Toilet tidak perlu khawatir walaupun dengan sebutan namanya Hutan Rimba, ternyata untuk urusan kebersihan pihak Genpi sudah menyediakan tempat sampah di berbagai sudut dan toilet yang berwastafel beserta kacanya. Tidak mungkin kan ada wastafel di hutan rimba. 
Berada di kawasan Galeri Budaya Cinta Alam, Desa Kacang Butor, Kecamatan Badau, lokasinya bisa ditempuh dalam waktu perjalanan sekitar 30 menit dari Kota Tanjungpandan melalui jalan bandara-Manggar. Di tengah kepungan tren wisata di Belitung yang serba laut, Pasar Rimba siap jadi primadona, khususnya di kalangan anak muda. Sensasi berbelanja di tengah hutan rimba tentu jadi selling point, ditambah dengan keunikan lainnya yang membuat Pasar Rimba kini jadi destinasi hits di Belitung.
Jangan lupa ya kalau berkunjung kesini ya saat berkunjung ke Belitung, dan pesan tiketnya di Padiciti.com saja, nikmati promo-promo menarik dan gratis delay protect (keterlambatan pesawat) ga percaya? cek di sini
BOROBUDUR, KEUNIKAN WARISAN DUNIA YANG TAK BOSAN DIRINDUKAN


Borobudur adalah candi warisan dunia yang sudah terdaftar di UNESCO. Candi Buddha yang terletak di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia ini terletak kurang lebih 100 km di sebelah barat daya Semarang, 86 km di sebelah barat Surakarta, dan 40 km di sebelah barat laut Yogyakarta. 





Menurut bukti-bukti sejarah, Borobudur ditinggalkan pada abad ke-14. Dunia mulai menyadari keberadaan bangunan ini sejak ditemukan 1814 oleh Sir Thomas Stamford Raffles, yang saat itu menjabat sebagai Gubernur Jenderal Inggris atas Jawa. Candi berbentuk stupa ini didirikan oleh para penganut agama Buddha Mahayana sekitar tahun 800-an Masehi pada masa pemerintahan wangsa Syailendra. 



KEUNIKAN BOROBUDUR 


Borobudur adalah candi atau kuil Buddha terbesar di dunia, Monumen ini terdiri atas enam teras berbentuk bujur sangkar yang di atasnya terdapat tiga pelataran melingkar, pada dindingnya dihiasi dengan 2.672 panel relief dan aslinya terdapat 504 arca Buddha. 


Borobudur memiliki koleksi relief Buddha terlengkap dan terbanyak di dunia. Stupa utama terbesar teletak di tengah sekaligus memahkotai bangunan ini, dikelilingi oleh tiga barisan melingkar 72 stupa berlubang yang di dalamnya terdapat arca buddha tengah duduk bersila dalam posisi teratai sempurna dengan mudra (sikap tangan) Dharmachakra mudra (memutar roda dharma). Tak kurang 1.460 panel relief indah yang terukir pada dinding dan pagar langkan. Semakin lengkap pengetahuan dan kecintaan kita terhadap warisan dunia ini ketika melihat langsung. Padiciti akan menjadi teman menyenangkan dan inspiratif ketika mengunjungi Candi Borobudur.




Jadi ingin jalan-jalan ke Borobudur ya.. yuk pesan aja transportnya di sini, selalu ada diskon menarik pemesanan tiket kereta api atau tiket pesawat. Jangan sampai ketinggalan.
INGIN BERKUNJUNG KE JEPANG? INI ADALAH WAKTU TERBAIK UNTUK BERKUNJUNG KE JEPANG

Ingin berkunjung ke Jepang? Tapi tau engga sih kamu bulan-bulan terbaik untuk berkunjung ke Jepang. Jangan sampai kamu ngenes deh saat berkunjung ke Jepang. Ingin menikmati indahnya Jepang, tau-taunya tidak sesuai perkiraan. Hmm.. tapi kamu bisa tau kok sekarang.


Simak aja Bulan- Bulan terbaik untuk berkunjung ke Jepang berikut ini :

Bulan terbaik ke Jepang adalah saat sakura mekar



Sebagai salah satu favorit alasan kenapa berkunjung ke Jepang adalah saat sakura telah mekar. Yap sulit di pungkiri puncaknya para pengunjung dan turis datang menikmati indahnya Jepang adalah saat sakura telah mekar di kota-kota terkenal seperti tokyo, kyoto dan lain-lain. Bunga sakura mekar di mulai dari akhir Maret sampai awal April.

Setelah Musim sakura masih ada musim yang lebih indah


Jika kamu ingin merasakan suasana yang berbeda dengan indahnya daun coklat yang berguguran dan dingin nya suasana di Jepang, ini adalah saat yang tepat untuk kamu berkunjung disana. Bulan November adalah waktu yang tepat untuk kamu persiapkan untuk berkunjung ke Jepang. Dedaunan yang telah berubah menjadi berwarna merah dan coklat bisa membuat suasana hati kamu terasa nyaman deh.


Jepang dengan semuanya menjadi Putih



Setelah Musim gugur di Jepang, kini sudah saatnya Jepang menjadi putih dengan musim salju. Di musim salju ini di bulan Januari dan Februari banyak pengunjung dan turis yang sedikit datang ke Jepang. Buat kamu yang bener-bener ingin berkunjung ke Jepang, siap-siapin deh pakaian yang sangat tebal untuk bisa ngejaga kesehatan kamu disana. Untuk kamu yang masih ingin merasakan melihat salju sebaiknya datang saja di Bulan Desember, Karena Januari dan Februari adalah puncak-puncaknya musim salju lho.

Tidak di rekomendasi deh untuk kamu berkunjung di bulan ini





Bulan Juli dan Agustus musim yang baik bagi turis Indonesia, tapi tidak baik untuk jepang . Maupun banyak acara musim festival di Jepang, namun cuacanya panas banget deh. Cuaca di bulan ini tidak rekomendasi untuk kamu kunjungi deh, namun jika kamu ingin merasakan suasana musim panas di Jepang. Kamu boleh kok untuk kunjungi. 

Selain itu di bulan September juga adalah puncaknya badai di jepang.


Sebenarnya mau pergi atau tidak di bulan-bulan tertentu adalah keputusan kamu, tapi sebaiknya bagi kamu yang punya keinginan dan ongkos yang tidak terlalu banyak untuk datang ke Jepang, sebaiknya datangi deh bulan-bulan yang terbaik untuk datang ke Jepang, atau gunakan saja agent tour terpercaya seperti Padicititour.com yang mempunyai harga-harga paket termurah disaat bulan-bulan terbaik untuk berkunjung ke Jepang. Gamau kan ngenes disana? 
SENDRATARI RAMAYANA, WARISAN BUDAYA YANG TAK PERNAH USANG.


Mengunjungi Candi Prambanan tak kan lengkap apabila tak menyaksikan pertunjukan sendratari ramayana warisan leluhur budaya bangsa yang menjadi pengalaman tak kan mudah hilang dalam memory. 



Cerita tentang kepahlawanan atau biasa disebut wiracarita tentang perjalanan Rama menyelamatkan istrinya Sita (di jawa biasa disebut Sinta) yang diculik Raja Alengka, Rahwana. Melestarikan budaya dengan mencintai sejarah bangsa akan menjadi semakin memahami Indonesia yang kaya. Cerita yang berdasarkan epos Hindu diadaptasi dengan budaya Jawa membuat Sendratari Ramayana menjadi tarian yang unik. 


Lebih dari 200 penari profesional dan musisi lokal berpartisipasi dalam Sendratari Ramayana yang bertempat di panggung terbuka dengan Candi Prambanan sebagai latar belakang. Sendratari Ramayana juga diceritakan di relief pada Candi Siwa.Sendratari Ramayana bercerita tentang hubungan antar manusia, cerita tentang istri raja, Raja, saudara Raja, dan pelayan Raja. 


Dewa-dewa, raksasa, kera, dan bidadari juga mengambil peran dalam cerita yang diwarnai asmara dan pertarungan. Pertunjukan sendratari hampir 3 jam usai, masih sulit beranjak dari tempat duduk karena menyaksikan tarian begitu indah dan spektakuler.



Ingin liburan kemanapun? gunakan aja promo-promo menarik di Padiciti.com.
KESEGARAN PANTAI LOJI,  SUKABUMI YANG SELALU MENGGODA

Ingin berwisata ke pesisir pantai daerah Sukabumi, Jawa Barat?  Pantai Loji lah tempat yang mengasyikkan. Suasana pantai yang masih alami dan menyegarkan.

Pantai Loji terletak di Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat atau sekitar 8 km dari Terminal Pelabuhan Ratu. Posisi jalan yang perlu dipahami adalah pertigaan Cidadap kita ke kiri ke arah Kiara Dua yang akan menuju Ujung Genteng, sedangkan kanan ke arah Pelabuhan Ratu. Jarak pertigaan ini kira-kira 5 km sebelum Pelabuhan Ratu. Pantai Loji yang berbatu dan tidak berpasir mungkin menjadi salah satu keunikan pantai ini, selain keindahan yang sedap dipandang.


Keindahan pantai selatan seakan lautan lepas Kabupaten Sukabumi ini ramah menyapa kedatangan wisatawan. Pantai Loji juga bedekatan dengan Pantai Cipunanga dan apabila kita telusuri sepajang pantai ini kita akan menemui banyak karang dan masyarakat setempat menyebutnya karang perahu, karang merah dan karang bolong.




Selain pantai, kita juga akan menemui sebuah Vihara Nam Hai Kwan Se Im Pu sa yang berada di atas bukit di pinggir pantainya. Ini adalah salah satu vihara yang menyajikan tempat peribadatan yang terlengkap di Indonesia, dan tempat peribadatan bagi umat Budha.

Selain itu juga banyak destinasi wisata sukabumi yang bisa kamu kunjungi loh, Jadi pengen liburan ya. Yuk persiapkan liburan mu di Sini.
TURKI, NEGERI SERIBU SEJARAH YANG MEMESONA

Turki adalah sebuah tempat wisata yang kaya akan sejarah namun dengan pesona yang luar biasa sehingga banyak yang ingin berkunjung ke sana.  Keunikan Kota Istanbul adalah kota yang banyak dijumoai kucing karena orang Turki sangat menyayangi kucing. Perjalanan ke Istanbul jelas tidaklah lengkap tanpa berpesiar Bosphorus yaitu kota dengan keindahan Eropa dan Asia sekaligus di mana istana abad lama dan rumah-rumah mewah yang berderet di sepanjang selat.



Berlanjut ke Hagia Sophia yaitu bangunan yang indah dan terlihat kokoh ini dulunya adalah sebuah gereja tapi berubah fungsi menjadi masjid dan setelah perkembangan zaman sekarang bangunan ini pun berubah menjadi museum. Satu hal yang menarik adalah jika kita berkesempatan berdiri di tengah-tengah hagia sophia ini maka akan terlihat bentangan kubah dengan lebar 43 meter yang 65 meter di atas kepala. 



Di sana kita juga disuguhi keindahan seni mosaik Bizantium yang indah, diantaranya adalah Kristus yang diapit oleh Kaisar Constantine IX dan istrinya Empress Zoe.


Tempat lain yang menakjubkan adalah Topkapi Palace karena dalam kompleks ini terdapat kios dan paviliun yang dikelilingi oleh empat halaman hijau subur. Dari Topkapi ini juga kita bisa sejenak berjalan santai menikmati keindahan pemandangan Laut Marmara, Bosphorus dan Golden Horn.

Sedangkan Galata Tower adalah salah satu tempat terbaik di kota istanbul untuk mendapatkan tampilan 360 panorama Istanbul yang memesona. Indonesia merupakan salah satu negara yang mendapatkan kemudahan fasilitas e-visa dari Turki. Dan jangan lupa untuk kamu yang ingin berkunjung kesana gunakan agen tour terpercaya untuk kebutuhan perjalanan kamu seperti Padicititour.
NETHERLAND NEGARA KINCIR ANGIN YANG SELALU INSTAGRAMABLE BANGET


Netherland atau Negara Tanah Rendah adalah salah satu negara yang mempunyai banyak sebutan, yaitu Negara Kincir Angin, Negara Tulip, Negara Dam, Negara Keju. Keunikan geografis Netherland adalah dam yang dibangun di sepanjang pinggir laut negara tersebut. Ada tempat unik yang bernama Zaanse Schans atau lingkungan Zaandam yang berlokasi dekat Zaandijk. 





Tempat ini terkenal karena koleksi kincir angin dan rumah-rumah bersejarah yang terpelihara dengan baik. Selain itu ada kota bernama Harleem, ibukota provinsi Noord Holland yang juga mempunyai bangunan unik. Berjalan-jalan di Harlem tak terasa capek karena selain lapang, warga kota tersebut terkenal ramah. Kota ini memiliki penduduk sebanyak kurang lebih 150.000.


Uniknya nama kota Harlem di New York Amerika Serikat terinspirasi dari nama kota Harleem ini. Hmm…Netherland yang sejuk, Netherland yang indah karena terawat bangunannya menjadikan tujuan wisata yang tak mungkin terlupakan. 

Eiits jangan lupa baterai kamera sudah terisi penuh untuk mengabadikan setiap pojok kota di Netherland. Jangan sampai lupa karena keasyikan menikmati keindahan kota-kota di Netherland dan jaga terus barang-barang berharga kamu saat melakukan perjalanan ya seperti tips berikut ini. Dan untuk urusan perjalanan yang menjadi lebih mudah gunakan saja agen tour terpercaya ini
 BERWISATA DI WATERLAND CIREBON ITU SELALU PENUH SENSASI

Bila kita mengunjungi kota Cirebon, jangan sampai melewatkan wahana air di Cirebon Waterland. Wahana yang beroperasi pada Juli 2015 memiliki nama resmi Ade Irma Suryani Waterland, namun lebih popular dengan sebutan Cirebon Waterland.


 Pada saat ini wahana wisata ini salah satu tempat yang menarik bagi wisatawan. Tempat wisata ini berada di lahan seluas 3 kektar, di mana pengunjung dapat menikmati hamparan pasir putih, kolam arus, kolam renang, dan waterboom adalah wahana yang sangat disukai anak-anak. 







Bukan hanya itu, fasilitas bermain seperti ATV, mobil gowes, hingga sepeda air tersedia di sana. Food court kuliner bagi yang ingin berkuliner ria juga tersedia. 





Namun, bagi pengunjung yang ingin menginap, Cirebon Waterland menyediakan penginapan dengan desain unik layaknya rumah adat minang berdiri di atas pantai dan langsung menghadap lautan. 40 cottage tersedia di sana yang tentu siap menampung wisatawan lokal maupun manca Negara. Hmmm…pengianapan yang benar-benar menawarkan sensasi. Pengin atur waktu nginap di Cottage jadinya, mumpung ada promo transport di Sini pesan tiketnya dari sekarang aja.



POJOK KEINDAHAN DUNIA ITU ADA DI THAILAND

Tak ada yang menyangsikan bahwa Negeri Gajah Putih, Thailand mempunyai keunikan dan kekayaan budaya dan menjadi surga para traveller. Meskipun negara tersebut lebih kecil dibanding Indonesia namun di setiap sudut dan sejauh mata memandang bahwa Thailand mempunyai daya tarik baik wisatawan domestik maupun asing. Pemandangan alam, Kuilnya atau Kulinernya selain itu juga untuk berkunjung kesana pastikan kamu bersama tour guide profesional seperti Padicititour.com.



Salah satu Candi Budha yang terkenal mempunyai tinggi 70 meter dan memiliki nama asli Wat Arunratchawararam Ratchaworamavihara. Candi ini dibangun pada era kerajaan Ayutthaya, yang lebih dikenal dengan sebutan Wat Makok. Selain memiliki banyak ornamen indah, dan bernilai seni tinggi, hal unik lainnya adalah anak tangganya yang berukuran sempit sehingga perlu berhati-hati melewatinya. 


Apabila kita menaiki hingga puncak maka kita akan melihat pemandangan yang amat menakjubkan seperti lukisan alam khas sungai Chao Phraya yang dihiasi perahu yang melintas sebagian kota Bangkok.


Terasa sayang bila kita ingin berfoto unik tanpa mengenakan baju adat Thailand Wat Arun, nggak perlu khawatir di sekitar Candi tersebut ada persewaan baju tradisonal Thailand. Alangkah baiknya saat mengunjungi kuil yang memesona ini, dari pukul 8 pagi, hingga 17.30 (atau beberapa saat setelah matahari terbenam) karena akan melihat pemandangan indah Kuil ini. Cerita unik, indah, dan bersejarah Thailand tidak akan habis kita kupas sehingga Padiciti siap membantu bila ingin berwisata ke Negeri Gajah Putih ini.