Akhirnya! Citilink akan Buka Penerbangan Jakarta-Denpasar-Dili




Citilink akan kembali membuka jadwal penerbangan ke Dili, Timor Leste. Hal ini dilakukan untuk memperbesar akses wisata untuk negara tetangga itu.
"Kita sebisa mungkin berkontribusi dengan pembangunan Indonesia. Dili sebagai destinasi, kita pernah ada penerbangan Denpasar-Dili tahun 2015. Beberapa bulan ke belakang ditutup sementara,"  kata Juliandra Nurtjahjo di Hotel Morrissey, Jl KH Wahid Hasyim, Selasa
"Kami sejalan dengan program pemerintah di mana pariwisata merupakan industri strategis dan andalan untuk menambah devisa. Sehingga kami membuka destinasi-destinasi di Indonesia untuk mendukung Indonesia menjadi salah satu tujuan destinasi wisata dunia,"jelas dia.
Juliandra menyampaikan juga kalau pembukaan penerbangan seperti ini bakal berefek pada terbukanya lapangan pekerjaan baru. Hal itu bakal diikuti juga dengan pembangunan infrastruktur di daerah yang bakal di buka.
"Pengalaman penumpang pun akan lebih berbeda. Rute dari Jakarta-Denpasar-Dili. Harganya mulai dari Rp 900 ribu dari Denpasar-Dili dan bila dari Jakarta ditambah Rp 700 ribu,"
Saat ini, pihak Citilink relaunching kembali penerbangan itu. Karena sebelumnya penerbangan Denpasar-Dili dilakukan dengan pola charter.
"Sekarang kita reguler berjadwal. Penjualan direct Citilink sendiri. Alasannya pertumbuhan pasar mengalami kenaikan, dengan 30 persen pada 2015 dan pertumbuhan pertahunnya 8 persen market di sana. Kapasitas di sana hanya diisi Sriwijaya dan Nam Air. Nah, kita ingin ambil market di situ," kata Juliandra, Dirut Citilink.
Brand citilink sudah sangat kuat di sana. Pihaknya mengklaim kalau Citilink lebih dikenal dengan sistim penerbangan yang benar-benar berbeda.

Jika anda ingin memesan tiket penerbangan Citilink , anda bisa memesannya disini.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: