Belanja oleh-oleh murah di Wat arun Bangkok, bisa pakai Rupiah!



Bangkok 
yaitu salah satu ibu kota dengan perubahan terpesat, dengan ekonomi yang dinamis serta kemasyarakatan yang progresif di Asia Tenggara. Kota ini tengah berkembang menjad pusat regional yang bisa menyaingi Singapura serta Hong Kong. Kota ini dicatat sebagai salah satunya kota didunia dengan laju pertumbuhan konstruksi gedung pencakar langit yang cepat, Dan Kaya akan situs-situs budaya. Bangkok adalah salah satu wisata terpopuler diduniaJika kamu Berwisata ke Bangkok dan ingin membeli oleh oleh untuk teman , sahabat dan keluarga tapi bingung dengan harga, tidak usah bingung ternyata dibangkok ada tempat belanja oleh oleh murah dan bisa dibayar dengan rupiah, Apalagi pedagang disana bisa berbahasa indonesia loh.

 Wat arun 



Aktivitas berbelanja oleh-oleh macam ini pun bisa anda gunakan saat berkunjung ke Wat Arun, candi unik yang berada di pinggir Sungai Chao Phraya tidak jauh dari pusat Kot
Bangkok di Thailand. 

Transportasi untuk menuju wat arun anda dapat menggunakan Chao Praya Express atau transportasi air karena wat arun berada di pinggir  sungai.
Tapi jika ingin lebih mudah sebaiknya anda menggunakan Padicititour.com.


Disini, beberapa barang di banderol cukup murah, jenisnya pun beragam, Tidak hanya kaos, disini anda dapat memperoleh tas, dompet, perhiasan, bros, gantungan kunci, magnet, hiasan rumah, pernak-pernik, sampai busana khas Thailand. 

Seperti saat anda berbelanja di pasar atau berbelanja di indonesia, disini -juga  anda dapat melakukan tawar - menawar sampai meraih harga yang disepakati serta untuk tawar menawar dan juga anda dapat memakai bahasa indonesia , meski harga nya telah cukup murah.  Juga anda tidak perlu khawatir kalau kehabisan uang Baht, karena di Wat Arun, anda dapat bertransaksi menggunakan Rupiah.

Dengan harga yang murah dan banyaknya yang menunggu oleh oleh kamu saat berwisata di bangkok jadi tidak usah mikirin dompet tipis. 



Banyaknya tempat belanja asyik dibangkok seperti Asiatique, membuat anda lupa waktu saat berwisata, tapi ingat juga ya dengan pengeluaran kamu disana.





Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: