Panduan Liburan Irit ke Luar Negeri

Jalan-jalan ke luar negeri - India

Banyak sekali orang yang ingin berlibur, apalagi pergi ke luar negeri.  Biasanya mereka mengunjungi tempat-tempat populer  yang banyak dikunjungi wisatawan.Tetapi rencana liburan ini sering dihambat dengan berbagai halangan seperti:  aktivitas padat, ditambah lagi masalah cost.

Mungkin saja banyak yang menduga bila berlibur ke luar negeri itu mahal, namun kenyataannya tidak begitu. Banyak juga Negara-Negara didunia yang dapat kamu kunjungi dengan harga terjangkau serta menggunakan tiket pesawat murah. Jadi kamu harus tahu lebih dahulu kiat-kiatnya supaya dapat liburan irit ke luar negeri. Simak yuk pembahasannya di bawah ini!

1. Rencanakan dari Jauh Hari

Harga tiket pesawat bakal jadi mahal banget kalau kamu merencanakan liburan dengan dadakan. Upayakan selalu untuk memiliki rencana berlibur kamu dari jauh-jauh hari. Selain dapat mengakali situasi, kamu dapat juga menghemat harga tiket pesawat terbang, lho. Tetapkan dahulu destinasi , penginapan, makanan, hingga biaya yang dikeluarkan nantinya. Jadi persiapannya bakal lebih matang.

2. Berburu Tiket Promo

 
Berburu tiket promo secara online
Kini sangat banyak On-line Ticket Agent yang tawarkan layanan penerbangan murah. Sudah murah, promo juga? Berikut yang sering diburu beberapa traveler utk melancong ke luar negeri dengan senantiasa menggunakan promo. Pencarian tiket pesawat makin mudah karena website tiket on-line yang enteng dibuka oleh siapapun. Dapat juga mencari tiket murah di Padiciti promonya tidak menipu serta harga nya murah beneran, lho!

3. Tentukan Negara Bebas Visa

Langkah paling baik yang ketiga yaitu, tentukan negara bebas visa utk menghemat dana berlibur. Tidak butuh berjalan-jalan ke Eropa utk berburu lokasi berlibur yang bagus, cukup di Asia dahulu. Kata siapa negara di Asia tak menarik? Cobalah saja kamu cek Hong Kong, Makau, Maroko, Singapore serta Bangkok, mereka mempunyai obyek wisata yang bagus serta sangatlah layak kamu kunjungi waktu berlibur. So, Udah tau mau ke mana?

4. Mencari Penginapan Murah

Zaman gini pasti udah beberapa pilihan hotel yang murah. Kamu dapat cari-cari tempat bermalam yang bagus serta layak dengan harga murah.  Agar tidak kecewa, sebaiknya kamu cek dahulu keadaan penginapan serta kamar hotel yang ingin kamu inapi. Lakukan saja dengan cara on-line, kamu dapat juga melihat-lihat pilihan hotel yang lain dengan mudahnya.

5. Makan di Tempat Murah

 
Wisata kuliner asli selera setempat
Jika kamu liburan ke luar negeri, pahami lebih dahulu beberapa tempat makan di Negara yang kamu datangi. Ingin makan enak gak harus ditempat yang mahal serta elegan. Yang paling penting adalah kamu dapat rasakan makanan khas dari Negara tersebut, seperti di warung-warung makan lokal yang rasanya masih tetap asli serta kelezatannya sepadan dengan restoran setempat.

6. Janganlah Terlalu Banyak Berbelanja


Ingat! Tujuan Liburan itu bukan untuk belanja gila-gilaan. Sebaiknya kamu menyisihkan biaya berlibur utk lakukan hal yang lain, daripada sebatas belanja. Belilah oleh-oleh utk keluarga serta kerabat dekat saja, dengan belanja ditempat lokal yang tawarkan harga terjangkau.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: