Villa ini bernuansa Jepang di Lembang, bikin kamu engga mau pulang!


Lembang sebuah daerah pariwisata yang berada di Bandung Barat ini memiliki banyak destinasi wisata yang bisa memanjakan akhir pekan kamu, Bosan dengan penatnya aktivitas sehari-hari kamu. Cukup mampir ke destinasi yang berada di Lembang, bisa buat kamu betah berlama-lama disana.
Kalau sudah travelling di Lembang dan ingin menghabiskan akhir pekan kamu di Bandung, coba deh untuk menginap di Hotel yang memiliki nuansa Jepang ini:

 Villa dengan bernuansa Jepang mini.



Villa Air Natural Resort Lembang berada tidak terlalu jauh dari pusat kota, yakni 18,5 km saja dari pusat Kota Bandung. Alamat lengkapnya Kompleks Vila Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi KM. 09, Parongpong, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Di tempat ini kamu akan merasa menginap di luar negeri lho dengan nuansa seperti di negeri Jepang dan kerennya lagi tempat ini sangat instagramable dan tidak jauh dari penginapan kamu juga bisa datang ke beberapa destinasi wisata yang kece yang hanya beberapa kilometer dari Villa Air. Seperti Farmhouse, Taman Dusun Bambu, maupun Gunung Tangkuban Perahu.

Pemandangan yang disajikan bikin kamu engga mau pulang deh.


Hotel Villa Air ini sendiri menyajikan pemandangan yang memesona. Dominasi material kayu berpadu dengan kolam-kolam air di depannya jadi sebuah pengalaman menginap tak terlupakan. Taman-taman cantik dan gemericik air yang memasuki kolam jadi sebuah harmoni yang bikin betah dan enggan untuk pulang kerumah ya guys.
Buat kamu yang pengen banget berlibur ke Jepang dan belum kesampaian sampai sekarang, coba deh menginap ke Hotel Villa Air dulu biar merasakan Jepang dalam bentuk mini. Siapa tahu dengan berlibur ke sini, mimpi untuk pergi ke Jepang bisa kamu gantikan sementara.

Harga yang ditawarkan juga worthed banget.


Untuk menginap kesini kamu hanya perlu menyiapkan bujet sekitar 1,9 juta untuk biaya per-malam. Worthed ga sih? Worthed banget deh. 

Mau pergi kemanapun dan kapanpun menggunakan transportasi Pesawat dan Kereta api atau menginap di Hotel. Di Padiciti lebih Mudah dan lebih Hemat.

Banyak promo menarik di Padiciti. 
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: